Alasan mengapa Online ?

Selasa, 15 Juni 2010
Jaket Campus.com
KONVEKSI ONLINE KHUSUS PRODUKSI
JAKET - ALMAMATER - ROMPI- TRAINIG,dll
Cepat, Rapih, Casual, Profesional

Oleh : Kang Dudi
Jaket Campus.com merupakan cara kami dalam memperluas usaha konveksi yang selama ini telah digeluti secara offline. "Jangan takut untuk mencoba" begitulah slogan motivasi yang selalu kami camkan,..ya jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, asalkan ada kemauan dan keberanian untuk memulai, insya Alloh kami pasti bisa. Begitulah tekad kami dalam memulai merencanakan membuka situs ini. Dan sekarang bukanlah hanya sebuah rencana tapi sudah menjadi bukti nyata. Langkah pertama kami berani memulai "Take Action" usaha konveksi ini secara online.
Namun...hmmmm, namanya juga entrepreuner kecil-kecilan, yang pasti segala sesuatu direncanakan secara hati-hati dengan meminimalisir resiko, begitu juga kami untuk menghindari resiko keuangan, tentu saja dalam memulai usaha online ini kami mencoba hanya dengan modal hosting gratisan yaitu Blogspot, selain untuk "mendompleng" nama blogspot yang sudah ternama, kami juga sangat berhati-hati dalam menjadikan situs ini sebagai situs resmi alias hosting domain milik kami sendiri.
Namun sebagai tahap awal cukuplah blog ini sebagai sarana kami dalam memulai usaha bisnis konveksi online. Belajar...belajar dan terus belajar sampai akhirna menjadi situs "Jaket Campus.com" yang tak hanya sebatas nama namun juga bisa berjaya dan juga menghasilkan dan bermanfaat lebih dari apa yang telah kami lakukan secara offline.

2 komentar:

  • bisa diperjelas lagi tujuan dari blog ini ?

  • okay kang deni, linknya udah saya pasang

  • Posting Komentar